Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selama 1 Tahun

2 komentar
Cara Mendapatkan Domain dan Hosting Gratis Selama 1 Tahun!!
Fernn.id - Pernahkah kalian sadari bahwa sebenarnya untuk mendapatkan domain dan hosting itu sangatlah mudah? Hentikan buang-buang uang selagi anda bisa mendapatkan yang gratis. Contohnya seperti informasi menarik yang akan kami sampaikan di artikel kali ini.

Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selama 1 Tahun merupakan sebuah event yang diadakan oleh Rumahweb.com setiap harinya. Jika kalian ingin belajar membuat web dari wordpress, silahkan gunakan event sebaik mungkin untuk mematangkan ilmu kalian.

Jadi tidak perlu khawatir, selagi anda niat untuk belajar pasti akan ada jalannya. Sebagian besar para blogger yang memiliki usaha seperti toko online, mereka lebih memilih untuk membeli hosting sendiri daripada harus menggunakan hosting yang disediakan secara gratis oleh platform blogger milik google ini.

Pengertian Hosting

Penjelasan dan Pengertian Mengenai Hosting

Hosting merupakan tempat penyimpanan data secara online yang dapat diakses melalui internet. Layanan ini berbasis internet yang menyediakan sumber daya atau resource untuk disewakan sebagai tempat menyimpan data seperti foto, video, dokumen, dan lain-lain.

Selain itu, hosting juga dapat berperan sebagai server untuk menjalankan sebuah aplikasi atau web sehingga memungkinkan penggunanya menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, Email, atau DNS.

Jika disimpulkan dari penjelasan diatas hosting ini bisa diibaratkan sebuah rumah yang disewakan dengan ukuran tertentu, yang tentunya setiap rumah memiliki jenis dan ukuran yang berbeda-beda.


Karena pada umumnya hosting ini bisa dimiliki dengan menyewa, maka artikel kali ini justru sebaliknya. Kalian bisa memiliki hosting secara gratis serta bonus domain gratis selama 1 tahun. Mau tau cara mendapatkannya? yuk sama-sama kita ikuti event nya.

Cara Mendapatkan Domain dan Hosting Secara Gratis

Untuk mendapatkannya sangatla mudah, kalian hanya perlu mengikuti seluruh persyaratan yang ditentukan pihak penyelenggara lalu menunggu balasan email bahwa permintaan kalian sudah diterima.

Menurut pengalaman kami sendiri yang sudah empat kali mendapatkannya secara gratis, menunggu balasan email ini tidaklah lama butuh waktu 2x24 jam untuk di tanggapi oleh pihak terkait.

Persyaratan

Untuk mengikuti event ini anda harus mengikuti semua persyaratan yang berlaku, diantaranya
  • Follow sosial media dari pihak penyelenggara, seperti Facebook, Instagram, dan Youtube.
  • Bagikan event tersebut ke sosial media kalian.
  • Screenshot dan unggah semua yang persyaratan yang sudah terpenuhi sebagai bukti.

Ketentuan

Berikut ini adalah ketentuan yang berlaku dari event ini diantaranya,
  • Akun sosial media yang kalian gunakan tidak di private (harus publik).
  • Semua peserta akan diseleksi sesuai antrian.
  • Tidak diperkenankan mengikuti kembali program ini apabila sudah pernah mendapatkannya.
Ikuti Program
Program ini tidak memiliki batas waktu, jadi jangan beranggapan kalian tidak akan mendapatkannya.

Penutup

Sudah jelas? jika belum dan kurang paham, silahkan bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini. Sebisa mungkin akan kami balas jika tidak ada kesibukan diluar kegiatan blogging.

Mungkin sekian dahulu artikel dari Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Selama 1 Tahun, bagikan jika dirasa informasi ini bermanfaat.
Terimakasih
Fernand
Fernand
Hanya seorang blogger yang hobinya coding

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Dapatkan artikel terbaru!