(Update) Cara Menerapkan Theme / Font Menjadi Gratis Permanent di RealmeUI

Posting Komentar
Fernn.id - Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas lagi seputar ponsel realme yang sebelumnya sudah pernah admin bagikan yaitu Cara Menerapkan Tema di Realme Menjadi Gratis Permanent (No Root), nah di artikel ini adalah versi terbarunya yang sudah diupdate sesuai versi ColorOS 7 yang dimana trik sebelumnya sudah tidak dapat digunakan.

Banyak sekali keluhan terkait update baru kali ini, terlebih lagi karena sudah tidak bisa menggunakan trik sebelumnya. Oleh karena itu akhirnya kami memutuskan untuk update artikelnya agar kalian yang mengeluhkan hal ini kembali menyukainya.

Sebenarnya jika kalian ingat dengan aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan tema permanen yang dulu, mungkin kalian dapat menerapkannya sendiri sekarang tanpa perlu membaca artikel ini. Namun bagi yang belum mengetahui atau masih baru menggunakan ponsel Realme, silahkan baca tuntas artikel ini yang dimana bisa membantu keluhan kalian semuanya.

Ok tanpa berlama-lama, silahkan anda siapkan terlebih dahulu semua bahan yang dibutuhkan untuk menerapkan theme/font permanent di Realme UI, diantaranya sebagai berikut.

Bahan-bahan

  • Themestore versi 7.3.1 (Opsional) - Unduh
  • iMod Pro versi 1.3.4 - Unduh
  • News Patches

Setelah kalian lengkapi semua bahannya, silahkan ikuti tutorial berikut ini dengan seksama agar tidak lagi muncul pertanyaan yang sebenarnya sudah jelas terpaparkan.


Tutorial Menerapkan Theme/Font Menjadi Permanent di RealmeUI

  1. Install semua bahan yang sudah diunduh tadi.
  2. Silahkan pilih Theme/Font yang ingin kalian gunakan, lalu terapkan Uji Coba 5 Menit.
  3. Hapus semua history atau Recent App, dan force stop aplikasi themestore.
  4. Lanjutkan membuka aplikasi iMod Pro nya, dan lakukan activated permanent dengan menekan tombol warna biru diatas kanan.
  5. Selamat, font atau theme yang kalian inginkan sudah menjadi gratis dan permanent tentunya.


Lakukan tutorial diatas setiapkali ingin ganti font ataupun tema agar menjadi permanen. Tenang saja, cara diatas bisa kalian gunakan meskipun di ponsel yang belum berstatus rooted, jadi tunggu apalagi? yang kalian cari sudah kami posting nih.

Mungkin sekian dahulu artikel dari (Update) Cara Menerapkan Theme / Font Menjadi Permanent di RealmeUI, semoga dapat membantu kalian semua. dan jangan lupa bagikan jika dirasa bermanfaat bagi orang lain.
Terimakasih
Fernand
Fernand
Hanya seorang blogger yang hobinya coding

Related Posts

Posting Komentar

Dapatkan artikel terbaru!