Cara Merubah ID Mobile Legends Berkali - kali Secara Gratis

3 komentar
Cara Mudah Mengganti ID Mobile Legends Berkali - kali
Fernn.id - Hai sob, dikesempatan kali ini kami ingin share trik seputar games mobile yaitu Cara Merubah ID Mobile Legends Berkali-kali Secara Gratis, karena pastinya telah sobat tunggu agar kami buatkan artikelnya.

Siapa sih diantara kalian yang belum mengetahui tentang Mobile Legends? Apabila anda seorang gamers, pastinya tidak akan asing dengan games yang satu ini, salah satu games yang banyak memunculkan bakat baru mulai dari youtuber, streamer, hingga pro player.

Mobile Legends adalah sebuah games mobile subgenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang di produksi oleh Moonton dan saat ini sudah diunduh lebih dari 100jt kali dengan rating (4.2) di Playstore. Tentu dengan jumlah unduhan yang fantastis tersebut bisa disimpulkan bahwa game ini memanglah sangat populer.

Jadi tak heran jika banyak turnamen yang berhubungan dengan game ini, bahkan game ini juga termasuk jajaran Game Ekspor terpopuler sampai pernah masuk ke dalam kategori lomba di Asian Games 2019.

Banyak sekali player yang mulai memainkan game ini dari awal season hingga saat ini, tentunya sudah mulai bosan kan dengan ID / Nick Name tersebut? pasti ada rasa ingin menggantinya tetapi tidak mau mengeluarkan biaya, nah berikut inilah tutorialnya yang bisa diterapkan.

Cara Merubah ID Mobile Legends

Pastikan game sudah di versi terbaru dan tidak ada lagi pembaruan dan perlu diketahui bahwa tutorial berikut ini menggunakan script dan hanya bisa digunakan untuk 4 kali perubahan saja.
  1. Unduh scriptnya terlebih dahulu.
  2. Setelah itu ekstrak hasil unduhan tadi, ada 3 file yang perlu disalin / ditimpa nantinya.
  3. Pindahkan 2 file: → UI_ChangeName.unity3d dan → UI_ChangeNameCommon.unity3d
  4. Simpan ke: Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets > UI > Android > (disini)
  5. Pindahkan juga file: → System.dll-resources.dat ke Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets > UnityData > Managed > Resources > (disini)
  6. Kemudian buka gamenya, lalu klik pojok kiri atas (Profil Akun) > klik pengaturan (gambar gear).
  7. Ganti nama sesuai yang kalian inginkan.
  8. Tekan Ok untuk menyimpannya jika sudah merasa selesai.
  9. Selamat! kalian sudah bisa mengganti Nickname akun Mobile Legends.

Nah itu dia tutorial dari Cara Merubah ID Mobile Legends Berkali-kali Secara Gratis, jika terdapat kesulitan silahkan bisa ditanyakan melalui kolom komentar. Semoga selalu bermanfaat dan bagikan jika dirasa artikel ini bisa untuk membantu kerabat kalian dan orang lain.
Terimakasih
Fernand
Fernand
Hanya seorang blogger yang hobinya coding

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar

Dapatkan artikel terbaru!