Solusi Jitu Mengatasi Mulai Bosan Membuat Artikel

Posting Komentar
Solusi bagi yang sudah malas membuat artikel
Sudah mulai bosan atau malas membuat artikel baru sob? Nih admin ada solusinya, pastinya akan membuat anda semangat sekaligus mendapatkan ide-ide baru. Tidak hanya itu saja, tapi solusi kali ini akan memberikan anda kenyamanan yang mana mampu membuatkan artikel tanpa harus membuatnya.

Jika anda sering browsing, pasti pernah merasa kesal dengan salah satu blog yang sudah gak keurus apalagi jika blognya itu masih menduduki peringkat teratas pada halaman awal hasil penelusuran, yang tentunya membuat blog anda sulit meraih peringkat teratas. Memang benar bahwa membuat artikel itu tak semudah yang dikatakan, tetapi setidaknya update artikel seminggu satu kali, admin rasa tentu sangatlah bisa.

Permasalahan seperti ini bisa di pastikan akan mengalaminya jika anda membuat blog hanya dengan niatan sebagai kerjaan sampingan dan bukan berdasarkan hobi. Mengapa demikian? tentu saja jika anda tidak mendapatkan apa yang yang di mau pastinya akan mulai putus asa menjalani kegiatan blogging ini dan mulai saat itulah blog anda akan terbengkalai.

Oke, admin rasa cukup untuk pembukaan dari artikel ini mari kita lanjutkan ke pembahasan utamanya.

Solusi Jitu Mengatasi Mulai Bosan Membuat Artikel

Untuk mengatasi rasa bosan ataupun malas yang anda alami saat membuat artikel entah itu tidak menemukan ide ataupun masalah lain, admin merekomendasikan untuk menggunakan Malas Nulis supaya membuatkan artikel baru untuk blog anda sesuai niche yang sudah terdapat pada situs tersebut.


Apa itu Malasnulis?

Malas Nulis adalah sebuah website yang menyediakan artikel gratis dengan memanfaatkan API Blogger v3 sehingga aman dan legal serta tidak memiliki unsur hacking dan sebagainya.

Situs ini sendiri memerlukan login ke akun blogger anda yang terkait pada blog untuk mendapatkan perizinan. Tapi tenang saja sob, karena situs ini tidak pernah menyimpan kata sandi sampai kapanpun karena sepenuhnya proses authentifikasi di handle oleh Google.

Dikarenakan situs ini mengandalkan bot sebagai penulisnya, maka jangan heran jika ada kekurangan diluar kelebihan yang sudah admin jelaskan diatas, diantaranya sebagai berikut


Kekurangannya

  • Mengedit Ulang
    karena web ini mengandalkan bot sebagai penulisnya, jadi maklum saja jika artikel yang dihasilkan jadi berantakan.

  • Bot Tidak Bekerja
    Biasanya hal ini terjadi karena adanya kesalahan pada saat memasukkan ID Blog dan juga karena sudah limit posting harian.

  • Batas Jumlah Artikel
    Sangat disayangkan karena situs ini tidak menyediakan lebih opsi pada jumlah maksimal posting harian.


Panduan Penggunaan

Pastikan sebelum melakukan login, akun blogger anda sesuai dengan blog yang akan didaftarkan. Jikalau masih meragukan anda pun bisa gunakan akun dan blog tumbal sebagai bahan percobaannya.

1. Silahkan masuk terlebih dahulu ke halaman awal Malasnulis.
2. Lalu masukkan email blogger yang terkait dengan blog dan pastikan sudah benar.
3. Sesuaikan pengaturannya seperti berikut ini.

Keterangan:
  1. Sesuaikan dan pilih niche yang anda inginkan.
  2. Alamat email yang terkait dengan blog.
  3. Masukkan ID Blog anda.

4. Kemudian klik pada tombol Simpan Konfigurasi, lalu anda akan dialihkan ke halaman seperti gambar dibawah ini.


5. Selesai dan tunggu sesuai jam posting yang sudah anda pilih pada saat setting.


Kesimpulan

Menggunakan situs ini ataupun tidak sebenarnya sama saja, karena anda pun tetap diharuskan mengedit artikelnya. Tapi jika untuk mencari ide atau iseng ingin coba pada blog demo, sangat admin sarankan untuk menggunakan situs ini, namun tidak untuk blog utama ya? agar tidak ketergantungan juga.

Mungkin sampai sekian dulu yang bisa admin bagikan kepada sobat semuanya, tetap semangat meski belum menghasilkan apapun dan semoga artikel ini bermanfaat.
Terimakasih
Fernand
Fernand
Hanya seorang blogger yang hobinya coding

Related Posts

Posting Komentar

Dapatkan artikel terbaru!