Cara Jitu Berburu Domain Termurah di 2020

Hai sobat Fernn.id, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi lagi tips dan trik jitu untuk berburu domain agar kalian bisa mendapatkan harga yang murah semaksimal mungkin seperti yang admin lakukan di 3 bulan terakhir ini dan hal ini sangat kami rekomendasikan.

Seringkali admin menemukan keluhan yang dilontarkan oleh para blogger baru, terutama masalah biaya pengeluaran yang mereka katakan bahwa terlalu mahal tak sepadan dengan yang dihasilkan. Oleh karena itulah mengapa admin membuatkan artikel ini untuk kalian.

Sebenarnya untuk membangun sebuah blog baru tidak perlu mengeluarkan biaya banyak apabila kalian sudah paham dengan mekanisme blogging, contohnya seperti domain, hosting, template, dan sebagainya. Semua itu bisa kalian dapatkan dengan harga yang terjangkau dan bahkan gratis sekalipun tentunya tidak menjadi hal yang mustahil asalkan mau mencari informasi seperti yang akan admin berikan ini.

Artikel ini tidak di sponsori oleh pihak manapun, tetapi dikarenakan menurut kami sangat bermanfaat terutama bagi kalian yang baru mau mendalami blogging, maka hal ini perlu kalian ketahui untuk menghemat biaya yang akan dikeluarkan nantinya.

Cara Jitu Berburu Domain Termurah

Banyak sekali trik yang bisa sobat gunakan terutama untuk berburu domain termurah, salah satunya dengan mengikuti semua sosial media situs penyedia domain untuk mendapatkan info terbaru tentang diskon atau promo yang sedang berlangsung.

Tapi kali ini berbeda dan tentunya lebih mudah karena tidak perlu lagi mengikuti semua sosial media situs-situs penyedia domain tersebut. Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan mengunjungi situs TLD List yang dimana situs ini menyediakan informasi terkini berupa daftar promo ataupun diskon yang diberikan oleh seluruh situs penyedia domain.

Situs ini sendiri selain memberikan informasi seputar promo domain, namun juga memberikan informasi yang akurat tentang perbandingan diantara situs penyedia domain agar kalian mendapatkan harga dan pelayanan yang maksimal dari beberapa situs tersebut.

Kesimpulan

Situs tersebut bukan benar-benar trik jitu, karena yang paling benar adalah sobat harus tetap mencari informasi melalui sosial media terutama seperti di grup komunitas blogger, dan lain-lain yang berkaitan.

Mungkin sekian dulu artikel kali ini, apabila bermanfaat silahkan bagikan ke sosial media sobat masing-masing agar makin banyak yang menggunakan trik ini dan tentu agar semakin semangat ngeblognya.

Terimakasih