Cara Mengatasi Duplikat Akun Pada Google Adsense

Fernn.id - Mungkin banyak diantara para blogger yang kebingungan dan memiliki masalah yang sama ketika ingin mendaftarkan blognya sebagai publisher Google Adsense seperti halnya blog ini diawal-awal pembuatannya.

Banyak sekali pertanyaan yang saya temui di grup komunitas blogger, terutama masalah penolakan Google Adsense karena terdeteksi memiliki lebih dari satu akun aktif (Duplikat Akun). Oleh karena itulah kenapa saya membuatkan artikel ini, yaitu agar dibaca dan diikuti oleh semua blogger yang memiliki masalah demikian.

Sudah bukan hal yang langka ditemukan jika para blogger mengalaminya, salah satu penyebab yang utama adalah karena memang mereka melakukan ternak akun, dan hal ini juga yang admin lakukan sehingga akhirnya bisa memberikan solusi ini.

Cara Mengatasi Duplikat Akun Google Adsense

Ada banyak cara untuk mengatasi hal ini, namun diartikel ini akan saya bagikan beberapa saja yang memang menurut saya perlu kalian lakukan, dan berikut inilah beberapa solusi tersebut.

  1. Sediakan device baru yang belum memiliki history login email kalian.
  2. Buatlah email baru dengan identitas yang berbeda juga tentunya.
  3. Lalu jadikan sebagai admin blog yang akan didaftarkan menjadi publisher.
  4. Hapus cache browser baru yang akan dijadikan alat mendaftar.

    Info: Sinkronkan email baru dengan browser jika menggunakan Chrome.

  5. Kemudian daftarkan menjadi publisher di Google Adsense bisa melalui blog / situsnya langsung.
  6. Lalu isi detail pembayaran dengan identitas yang berbeda dengan email sebelumnya.

Cara diatas sudah saya lakukan berkali-kali untuk melakukan ternak, tapi bukan tidak mungkin juga akan mendapatkan penolakan lagi. Solusi tepatnya adalah sering-sering membuat konten berkualitas dan terus berusaha mendaftarkan ulang ke Google Adsense.

Jika dirasa masih kesulitan dan dapat berkali-kali penolakan, kalian bisa langsung bertanya melalui komentar di artikel ini dengan pertanyaan yang sesuai topik.

Mungkin sekian dulu artikel dari Cara Mengatasi Duplikat Akun Pada Google Adsense, semoga slalu bermanfaat dan saya ucapkan
Terimakasih

SUPPORT US Dukung admin untuk terus berkarya dan selalu membagikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.
[Menyalin] kode AMP