Band Radja siap Mengenalkan Single Terbarunya Berjudul"kavir"

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Band Radja siap mengenalkan single baru berjudul Kavir, Jumat (27/8/2021).

Ian Kasella (vokal), Moldy (gitar), Indra (bass) dan Seno (drum) membuat lagu Kavir usai terinspirasi dari media sosial.

Lagu tersebut diciptakan setelah personel Band Radja melihat fenomena banyak orang ingin terkenal dengan menghalalkan berbagai cara.

"Lagu Kavir ini singkatan Kamu Viral," kata Moldy, Rabu (25/8/2021). 

Banyak orang kini tidak bisa lepas dari gadget hingga mudah viral dengan mengunggah hal yang berbau sensasi dan disukai warganet.

Lagu Kavir diciptakan setelah personel Band Radja melihat fenomena banyak orang ingin terkenal dengan menghalalkan berbagai cara.
Lagu Kavir diciptakan setelah personel Band Radja melihat fenomena banyak orang ingin terkenal dengan menghalalkan berbagai cara. (Dokumentasi Pribadi)

"Semua di posting lewat handphone, nggak peduli sama moral, asal bisa viral, kerjaannya tiap hari posting karena berharap trending," ucap Moldy.

 Lewat lagu Kavir, Moldy ingin menyindir pegiat media sosial yang ingin terkenal karena viral dan sensasi.

"Lagu ini tercipta dari kejadian yang banyak dilakukan hampir semua orang," ucap Moldy.

Di video klip lagu Kavir, Band Radja menggambarkan saat cewek ABG mengabadikan dan mengunggah semua kegiatannya supaya eksis di media sosial. 

"Lagu Kavir ini simpel dan easy listening, penggarapannya juga mudah. Semoga lagu ini disukai pecinta musik Indonesia," ujar Moldy

SUPPORT US Dukung admin untuk terus berkarya dan selalu membagikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.
[Menyalin] kode AMP