Ojol Dilempar Sup Panas Oleh Pelanggan, Cerita Sang Anak Bikin Sedih


Your Story | Selasa, 17 Agustus 2021 19:15
Perilaku pelanggan seringkali sangat tidak sopan.

Dream - Ojek online (ojol) menjadi salah satu profesi yang dilakoni oleh banyak orang akhir-akhir ini. Para driver ojol memudahkan mobilitas masyarat dan kegiatan jual-beli, apalagi di masa pandemi Covid-19.Namun, banyak kejadian tak menyenangkan yang menimpa para driver ojol. Seperti yang dialami oleh ayah perempuan asal Malaysia ini.Wanita bernama Esther Erin membagikan insiden yang terjadi pada ayahnya yang berprofesi sebagai driver ojek online di Malaysia. Peristiwa yang terjadi pada 7 Agustus itu dibagikan melalui postingan "A True Story About Grab Drivers" di akun Instagram @esthererin.

Esther menceritakan, ayahnya telah bekerja sebagai driver ojek online selama setahun terakhir. Ketika waktu menunjukan pukul enam sore, ayahnya memutuskan untuk mengambil orderan pembelian makanan terakhir.

Pelanggan Tak Sabar

Esther mengatakan saat ayahnya memasuki restoran, pemilik restoran tersebut memandang ayah dari atas ke bawah dengan tatapan tak menyenangkan. Si pemilik berkata bahwa driver Grab harus menunggu di luar.

Ayah Esther masuk ke restoran karena menerima pesan berisi kemarahan dari pelanggan saat telah menunggu selama 30 menit. Pelanggan tersebut bertanya kenapa makanan yang dipesan belum juga tiba. Ayah Esther lantas memberi tahu pelangganan bahwa pesanan belum siap, namun pelanggan itu menjawab, ia akan memberikan penilaian yang rendah.

Perlakuan Tak Sopan dari Pelanggan

Makananan baru siap setelah menunggu selama 20 menit. Esther kemudian bercerita kalau ayahnya langsung mengantar makanan tersebut secepatnya. Ia juga meminta maaf atas keterlambatan yang terjadi.

Apesnya, sang pelanggan berkata kasar dan melemparkan kembali makanan yang terdiri dari semangkuk sup panas pada ayah Esther. Pelanggan tersebut mengatakan makanannya tiba sangat lama dan lebih baik tak dikirim sama sekali.Esther menceritakan kondisi ayahnya yang terlihat lelah, bingung serta kesal setelah mengalami peristiwa kurang menyenangkan itu. Namun, hal tersebut bukan peristiwa pertama yang di alami oleh sang ayah.Setelah insiden itu, ayah Esther kemudian pulang. Ayahnya datang dengan pakaian basah, mata bengkak, serta kulit terbakar.

"Dia membawa semua rasa frustrasi dan bekas luka emosional ini di dalam hatinya, sungguh menyakitkan bagi saya untuk membagikan potongan-potongan dan detail dari cerita ini," tulis Esther dalam Instagramnya.Perempuan ini pun mengaku tak menuntut kompensasi apa-apa dari peristiwa ini. Kisah ayah Esther yang viral itu akhirnyas sampai ke pihak Grab Malaysia. Pihak Grab pun menyatakan permintaan maafnya dan akan segera melakukan investigasi terkait kasus ini. (mut)

SUPPORT US Dukung admin untuk terus berkarya dan selalu membagikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.
[Menyalin] kode AMP