VIRAL! Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor Temannya Sendiri, Netizen Geruduk Instagram Miliknya

Rizwan Suandi
17 Februari 2021, 08:17 WIB
Nissa Sabyan Diisukan jadi 'Pelakor', Netizen Geruduk Instagram Miliknya
Nissa Sabyan Diisukan jadi 'Pelakor', Netizen Geruduk Instagram Miliknya /Instagram @nissa_sabyanBeredar di media sosial soal kabar tak sedap yang menerpa Nissa Sabyan. Vokalis Sabyan Gambus ini diisukan menjadi pelakor atau perebut lelaki orang.

Kabar itu beredar luas di media sosial usai salah satu akun gosip di instagram @mak_nyiyir, pada postingan terbarunya memperlihatkan sebuah foto tangkapan layar yang menyebutkan Nissa Sabyan sebagai pelakor.

Lebih mengejutkan lagi, berdasarkan postingan itu disebutkan bahwa Nissa Sabyan berselingkuh sekaligus menjadi biang perceraian keyboardist band Sabyan, Ayus Sabyan dengan istrinya.Isu itu beredar dari tangkapan layar sebuah percakapan Direct Message (DM) dari seseorang yang tidak disebutkan namanya mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus, Ririe Fairuz.

Dalam percakapan itu disebutkan bahwa Ayus Sabyan telah berselingkuh selama bertahun-tahun dan Nissa Sabyan adalah 'Pelakor' dalam kasus 

."Jadi Ayus Sabyan itu punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi pada tangkapan layar DM itu.Sementara itu, sejak beredar rumor ini menyeruak, akun Instagram gadis yang terkenal lewat lagu-lagu sholawat ini sontak dibanjiri komentar warganet.

Dalam postingan terbaru Nissa Sabyan di Instagramnya @nissa-sabyan, nampak netizen memberikan komentar buntut beredarnya isu 'pelakor di media sosial.Meskipun rumor ini telah heboh jadi perbincangan di media sosial, namun hingga artikel ini ditulis kebenaran akan informasi itu belum bisa dipastikan karena belum ada konfirmasi resmi baik dari Nissa Sabyan, Ayus maupun isterinya. Sejak 24 jam terakhir Instagram Nissa Sabyan tidak aktif merespon komunikasi dengan warganet.

Kebenaran informasi ini akan dipastikan setelah pihak-pihak memberikan konfirmasi atau klarifikasi resminya.***

Nissa Sabyan Diisukan jadi 'Pelakor', Netizen Geruduk Instagram Miliknya
SUPPORT US Dukung admin untuk terus berkarya dan selalu membagikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.
[Menyalin] kode AMP