Waduh! Usai Operasi, Gunting Bedah Malah Nyangkut di Perut Wanita Ini

 

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Doctors during surgery on patient in hospital. Surgeons team working at the hospital performing surgical procedure in operating theatre.Ilustrasi operasi. (Foto: Thinkstock)
Jakarta - 

Seorang wanita asal Turki mengalami kejadian nahas usai operasi. Ia mengeluh sakit yang luar biasa di perutnya usai menjalani operasi pengencangan perut.

Setelah dicek, rupanya dokter bedah ceroboh dan meninggalkan gunting bedah di dalam perutnya.

Dikutip dari Mirror, Nurcihan Ogmen, 61, pada awalnya diberitahu oleh dokter bahwa rasa sakit usai operasi adalah hal yang normal. Kantor berita lokal AHaber mengatakan operasi pengangkatan kelebihan kulit di perut Nurchihan berlangsung hampir lima jam.Keesokan harinya ia dipulangkan tetapi memutuskan kembali ke rumah sakit setelah perutnya malah bengkak dan sakit luar biasa. Sayangnya dokter bedah yang menanganinya tidak melakukan apapun dan hanya berkata itu normal.

"Setelah operasi, rasa sakit saya semakin parah. Saya masih merasakan sakitnya dan belum pulih sepenuhnya," katanya."Ini menjadi sangat parah sehingga saya pergi untuk check-up hampir setiap minggu. Dokter tidak mempercayai saya dan menyuruh saya pulang dengan mengatakan bahwa saya hanya perlu bersabar.

Ia pun bersama suaminya pergi ke Rumah Sakit Negara Bagian Soke karena gejalanya berlanjut selama dua bulan.

Hasil rontgen menunjukkan bahwa Nurcihan memiliki gunting di perutnya. Ia lalu kembali ke ahli bedah yang menanganinya sebelumnya dan mengambil gunting itu dengan cara operasi yang menghabiskan waktu hingga dua jam.

Nurcihan mengajukan keluhan kepada pihak berwenang tentang ahli bedah tersebut bersama dengan administrasi rumah sakit dan personel medis lainnya yang terlibat dalam operasi tersebut. Pejabat rumah sakit belum berkomentar atas kasus ini.

SUPPORT US Dukung admin untuk terus berkarya dan selalu membagikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.
[Menyalin] kode AMP